Desain Nota Laundry Format Corel X7

Desain Nota Laundry Format Corel Draw 




Lengkap dengan Logo Harga serta tempat nomorator silahkan di download


Kami melayani Cetak Nota dengan kertas NCR, ialah kita tak membutuhkan karbon lagi supaya nota yang kita salin terduplikasi di kertas dibawahnya. Telah tentu hal ini akan membikin nota anda menjadi lebih praktis. Harga yang kami tawarkan cukup Murah, mulai dari 65rb untuk Nota tanpa tembusan walaupun untuk Nota NCR Rangkap 2 Harga nya mulai dari Rp 160.000.

Untuk memudahkan penomoran dalam nota anda kami juga melayani jasa numerasi.  Adalah membubuhkan nomor pada nota anda sehingga akan meminimalisasi nota yang sirna ataupun memudahkan dalam urusan administrasi.

Pada biasanya nota akan dicetak satu warna saja. Umpamanya cuma ada warna merah saja atau biru dan sebagainya. Melainkan seandainya anda menghendaki nota anda supaya kelihatan lebih bagus, kami juga melayani cetak nota Full Colour. Tentunya kwalitas cetaknya tak sebaik cetak Komputerisasi Printing, tapi telah cukup bagus seandainya cuma mencetak logo perusahaan anda yang berwarna-warni.

Melayani Pengiriman

Kami melayani pengiriman orderan Nota ke Semua Indonesia. Kami memakai jasa pengiriman terbaik dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk pengiriman hasil cetakan yang beratnya diatas 2kg kami lazim memakai Wahana, tapi seandainya tempat yang dituju belum tersedia layanan Wahana Kargo karenanya kami akan mencari opsinya seperti JNE, Tiki, Pos, ESL ataupun Dakota
Kargo.

Kegunaan Nota Tanda Terima dan Faktur Kwitansi, nota dan faktur yaitu salah satu kelengkapan kantor yang dipakai sebagai bukti-bukti transaksi jual beli yang legal dalam usaha. Peralatan kantor ini dapat dibilang WAJIB dimiliki oleh siapa saja yang mempunyai usaha sebab dengan ini arus keuangan yang masuk dan keluar dapat terkontrol dengan bagus. Kecuali itu kwitansi, nota dan faktur juga diperlukan untuk input data secara komplit dalam pembukuan keuangan sehingga laporan keuangan usaha benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.Walaupun kwitansi, nota dan faktur sama-sama sebagai alat bukti transaksi, tapi ketiganya mempunyai perbedaan dalam fotmat dan penggunaanya. Pun bagi sebagian perusahaan lazimnya juga memanfaatkan bukti transaksi ini sebagai media promosi sebagaimana yang dikerjakan pada kop surat dan amplop. (Baca juga : Amplop Surat Untuk Media Promosi Beserta Semisal)Kwitansi merupakan dokumen yang diwujudkan sebagai pertanda bukti transaksi pembayaran yang ditandatangani oleh penerima uang. Kwitansi yang telah diisi dengan beragam keterangan pembayaran dan sudah ditandatangani oleh penerima uang berikutnya dapat diserahkan terhadap yang membayar sejumlah uang hal yang demikian. Untuk memperkuat keautentikan, lazimnya penandatanganan kwitansi juga seharusnya dibubuhi dengan materai yang disesuaikan dengan keperluanAda banyak wujud kwitansi pembayaran yang umum dipakai oleh perusahaan dalam melaksanakan transaksi penjualan. Sebagian ada yang mengaplikasikan buku kwitansi instan yang dapat di beli di kios-kios kelengkapan kantor, dan beberapa lagi ada yang membikin kwitansi dengan wujud dan ukuran berbeda sehingga dapat dibubuhi logo perusahaan.Saja wujud kwitansi yang dipakai, pada prinsipnya secara isi materi hampir sama, dari tiap lembar kwitansi lazimnya juga diberikan duplikatnya, bagus berada di sisi kiri ataupun komponen bawah. Sebagian berita biasa yang seharusnya ada dalam dalam kwitansi diantaranya merupakan :Nomor Kwitansi, berfungsi untuk membedakan antara kwitansi satu dengan yang lainnya, dapat diciptakan secara urut mengaplikasikan angka maupun ditambah dengan huruf, bentuk penomoran dapat dikerjakan sesaui dengan keperluan.Nama komplit orang dan/atau institusi yang menyerahkan uang;Jumlah uang yang diserahkan, ialah besaran nominal uang yang ditulis dengan angka dan kalimat (huruf);Tujuan pembayaran, hal ini membeberkan untuk apa pembayaran hal yang demikian dikerjakan;Daerah, hari dan tanggal terjadinya transaksi.Nama komplit orang dan jabatan dalam institusi yang mendapatkan uang beserta pertanda tangannya.Kalau mengaplikasikan materai, karenanya tandatangan seharusnya mengenai materai yang direkatkan.Kwitansi pembayaran memang penting bagi perusahaan, oleh sebab itulah untuk menghindari penyalahgunaan kwitansi dianjurkan untuk TIDAK menandatangani kwitansi kosong. Kecuali itu dalam melaksanakan transaksi juga seharusnya dibedakan antara nota jual beli dengan kuitansi.Nota Jual-Beli
 Nota secara fungsi bisa dibedakan menjaddi tiga ialah nota kontan, nota debet dan nota kredit. Nota kontan merupakan dokumen transaksi yang diciptakan oleh penjual dan diberi terhadap pembeli sebagai bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai.Nota Debet (Debet Memorandum) merupakan bukti transaksi pengiriman kembali barang yang dibeli sebab beberapa barang yang dibeli ada yang rusak atau tak layak orderan. Nota debet diciptakan oleh pembeli untuk dikirimkan terhadap penjual berbarengan dengan barang yang dikembalikan.Nota kredit (Credit Memorandum) yaitu bukti transaksi penerimaan kembali barang yang sudah dipasarkan secara kredit, atau pengurangan harga faktur sebab barang beberapa rusak atau mutu yang tak layak dengan orderan. Nota kredit diciptakan oleh pihak penjual dan dikirimkan terhadap pihak pembeli.
Berita yang ada dalam nota pada lazimnya terdiri dari kolom nomor nota, daerah dan tanggal terjadinya transaksi, nama dan domisili pembeli, banyaknya barang, macam barang, harga satuan, sempurna harga dan nama penjual. Kolom-kolom ini dapat dimodifikasi sedemikian rupa layak keperluan perusahaan.
Kecuali dari segi fungsi, wujud dan ukuran nota yang diciptakan oleh tiap perusahaan juga berbeda-beda, Ada yang mengaplikasikan ukuran kertas F4, 1/2  F4  1/3 F4, 1/4 F4, dan ada juga yang membikin nota dengan ukuran standar A semisal ukura A4, A5, A6 maupun 1/3 A4. (Baca juga : Ukuran Kertas Standar Internasional Untuk Percetakan)
Nota lazimnya mempunyai rincian pembayaran yang lebih rinci ketimbang kwitansi, lembaran nota kerap kali diciptakan rangkap 2 (2 ply) atau 3 ply tergantung keperluan (satu lembar diberi untuk pembeli dan lembar lain untuk dokumen penjual). Bahan kertas yang umum dipakai untuk membikin nota merupakan bahan kertas NCR, ialah macam kertas yang telah mengandung serat karbon.Bagi banyak perusahaan, nota seringkali diciptakan dengan desain yang unik dan disesuaikan dengan identitas perusahaanya. Pengaplikasian warna, logo, dan domisili lazimnya diseragamkan dengan desain amplop, kop surat, ID Card dan kartu nama, hal ini bertujuan untuk memperkuat identitas usaha di mata konsumen. Faktur merupakan suatu dokumen transaksi yang dipakai sebagai pencatatan bukti pembayaran secara kredit yang diciptakan oleh penjual untuk pembeli. Faktur lazimnya mempunyai rangkap 3, dimana salinan pertama berwarna putih yang diserahkan terhadap pembeli, salinan kedua disimpan penjual untuk diwujudkan lampiran dikala penagihan, dan salinan ketiga disimpan di dalam buku faktur.Berita yang terdapat dalam faktur lazimnya terdiri dari rincian catatan daftar barang, harga, jumlah sempurna yang seharusnya dibayarkan pembeli, prasyarat pembayaran maupun prasyarat penyerahan barang, serta tarif lainnya. Berita ini masih dapat disesuaikan dengan keperluan perusahaan



No comments